Supernatural Kembali Tayang Memasuki Season ke-14



Setelah melewati masa hiatus selama kurang lebih 5 bulan sejak Mei lalu, serial televisi favorit Supernatural kembali hadir dengan season terbarunya. Tanggal 12 Oktober yang lalu menjadi hari penayangan episode perdana serial yang memasuki musim ke-14nya tahun ini di saluran televisi CW. Dengan demikian, predikat serial terpanjang berhak menjadi milik Supernatural yang telah menayangkan 288 episode.
Pada season 13 yang lalu dikisahkan bahwa Dean dan Sam Winchester harus berhadapan dengan Jack, seorang nephilim atau makhluk yang dilahirkan melalui perpaduan manusia dan malaikat. Dalam hal ini, Jack mendapatkan ‘gen’ malaikat dari Lucifer, The Devil. Uniknya meski Jack memiliki kekuatan tak terbatas, ia tidak memiliki karakter iblis seperti ayahnya. Bahkan, ia menolong Dean dan Sam untuk melawan Lucifer dan persekutuan malaikat-malaikat yang berusaha membunuhnya. Pada akhirnya, Dean harus rela mengorbankan dirinya untuk digunakan sebagai alat oleh Michael yang merupakan archangel terkuat untuk membunuh Lucifer. Sayangnya, Michael tak mau keluar dari tubuh Dean usai ia menghabisi nyawa Lucifer.

Dapat diprediksi bahwa di musim ke-14 kali ini Sam bersama Castiel akan berjuang mencari sang kakak yang menghilang di bawah pengaruh Michael. Seperti cerita-cerita sebelumnya, ada kemungkinan bahwa Sam atau salah satu keluarganya akan mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Dean dan membantunya melawan Michael yang memiliki misi untuk menciptakan dunia baru sesuai dengan kehendaknya. Seperti apa yang ia ucapkan dalam teaser Supernatural season 14 ini, “If it meant finding Dean, I’d do anything.”

Di episode pertamanya, Michael telah berusaha mengumpulkan pasukan dan membunuh beberapa orang yang dinilainya tidak layak hidup. Akankah  Sam dan Castiel berhasil dengan misi mereka sembari melawan kekuatan iblis dari neraka?

Supernatural merupakan serial televisi asal Amerika Serikat yang menceritakan tentang perjuangan dua orang saudara, Dean dan Sam Winchester sebagai pemburu hantu. Kisahnya diawali dengan upaya menemukan ayah mereka yang hilang dalam sebuah perjalanan ‘berburu’. Ketika akhirnya mereka berhasil dipertemukan, sang ayah mengorbankan dirinya demi keselamatan anaknya.

Sejak saat itulah, perjuangan Dean dan Sam Winchester dimulai untuk saving people, hunting things dan mempertahankan family business. Film ini tak hanya mengangkat cerita-cerita urban legend di Amerika hingga hubungan malaikat dan iblis seperti pada kitab suci, namun makna keluarga dan pengorbanan sangat juga ditekankan.

Comments

  1. Nonton pake apa nih? Di Iflix dah ga ada..

    ReplyDelete
  2. Sukaaa bgttt ama serial inii. Tapi ngga tamat2, jdi agak boring 😅😅

    ReplyDelete
  3. Aku kurang suka film genre begini, lebih suka nonton doraemon.. Hahaa
    But, nice..

    ReplyDelete
  4. Mungkin, bukan genre film favoritku walaupun suka bacanya

    ReplyDelete
  5. aku sukaaa banget sama serial duo kakak adek ganteng iniiii :D

    ReplyDelete
  6. Super sekali kayak judulnya 😁🙈

    ReplyDelete

Post a Comment