John Krasinski, A Multitalented Prince Charming (2)

John Krasinski. Sumber: Zimbio


Tall and handsome. Begitulah dua kata yang kerap diungkapkan dan memang pantas untuk mendeskripsikan aktor asal negeri Paman Sam ini. Senyum manis serta pancaran dari mata hazel-nya mampu meluluhkan siapa saja yang menatapnya. Tak terkecuali bagi aktris Emily Blunt yang kini menjadi istrinya. Lewat wawancaranya di Harper’s Bazaar, Blunt mengungkapkan bahwa suaminya adalah pribadi yang menginspirasi, luar biasa, dan menyenangkan. “Ia bertalenta dan memahami betul mengenai dunia film. Apapun yang saya ketahui tentangnya hanya membuat saya berpikir jika semua orang juga akan berpendapat hal yang sama,” ujarnya. Keduanya telah menjalin hubungan keluarga selama delapan tahun serta selalu tampil mesra dan serasi sebagai couple goal. Kini, mereka telah dianugerahi dua orang putri bernama Hazel dan Violet.


Playing sexy. Sumber: Popsugar

Penampilannya yang menarik juga membuat John Krasisnki masuk ke dalam daftar Sexiest Men Alive tahun 2006 versi majalah People bersama Josh Duhamel, George Clooney, Jake Gylenhall, dan Brad Pitt. Alasan People menyertakan namanya adalah simply karena karakternya yang lucu dan mampu membuat orang (terutama wanita) tersenyum. Hal ini didukung dengan mengutip kata-kata sang aktor bahwa, “Being funny is one of my greatest strengths. I can make girls smile when they’re down, and when we’re having a good time, I can carry on the joke.”


TIME's 100 Most Influential People.

Tahun ini, ia didaftarkan dalam jajaran 100 The Most Influential People versi TIME oleh rekannya yang sesama aktor yaitu Chris Pratt. Criss Pratt mendeskripsikannya, sekali lagi, sebagai sosok yang luar biasa. “My friend John Krasinski is awesome. He’s very strong. He’s tall and handsome…,” ungkap Chris Pratt.  Selain soal perawakan, ia juga menyebut bahwa kawannya tersebut telah dikenal sebagai a respected filmmaker di kancah Hollywood dan percaya bahwa di masa depan dunia akan selalu melihat hal-hal brilian lain yang lahir dari seorang John Krasinski.

Saat ini, di luar kesibukannya berakting dalam film seri Tom Clancy's Jack Ryan, John Krasinski dikabarkan tengah menggarap sekuel kedua dari A Quite Place.

Comments

Post a Comment