FC Bayern München Rayakan Oktoberfest Bersama


FC Bayern München Rayakan Oktoberfest. Sumber: www.fcbayern.com
Oktoberfest menjadi perayaan khas Jerman yang tidak boleh dilewatkan, tak terkecuali oleh klub sepak bola Bayern München sebagai tim asal Bavaria. Meski baru saja menelan kekalahan 3-0 dari Borussia Mönchengladbach pada matchday ketujuh Bundesliga, namun kali ini setidaknya mereka dapat membuang sejenak rasa kecewa dari kegagalan yang dihadapi dengan berpartisipasi dalam keriaan festival bir terbesar di Jerman tersebut. Bertepatan dengan  hari terakhir Oktoberfest yang diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober kemarin, seluruh pemain beserta tim manajemen dan stafnya mengunjungi di Theresienwiese, sebuah tempat di München yang setiap tahunnya menyelenggarakan pesta Oktoberfest.

Mats Hummels dan Cathy Hummels. Sumber: www.fcbayern.com

Para pemain The Reds datang ke acara Oktoberfest ditemani dengan pasangan dan keluarga mereka masing-masing. Beberapa diantaranya adalah Manuel Neuer yang ditemani oleh Nina Neuer sang istri, Robert Lewandowski yang hadir bersama Anna Lewandowska, Thomas Müller dan Lisa Müller, Mats Hummels yang didampingi oleh Cathy Hummels, dan Rafinha bersama pasangan cantiknya, Fer Bellafronte. Sementara itu, Jerome Boateng turut mencuri perhatian dengan kehadirannya bersama istri dan kedua anak perempuannya. Tak ketinggalan, pemain-pemain baru FC Bayern pun hadir menikmati keceriaan festival, diantaranya adalah Leon Goretzka dan Sandro Wagner.

Jerome Boateng dan Avelina bersama kedua anaknya. Sumber: www.fcbayern.com

Käfer’s Wiesnchänke menjadi tempat Bayern München merayakan Oktoberfest bersama. Sajian khas Jerman seperti pretzel dan beragam jenis sosis menemani canda tawa mereka selama acara berlangsung. Tak lupa, mereka juga menikmati bir dari official partner The Bavarians yakni Paulaner yang disajikan dalam maβkrug besar. Sebagai bagian dari festival sekaligus tradisi negara Jerman, seluruh anggota tim hadir lengkap dengan sentuhan busana tradisional Bavaria, membuat suasana perayaan semakin hidup. Para pria tetap tampak stylish nan elegan dalam lederhosen, sementara Wives and Girlfriends tampil cantik dan anggun dalam balutan dirndl wana-warni.

Rafinha dan Fer Bellafronte. Sumber: www.fcbayern.com

Performa Bayern München kini memang tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, juara bertahan Bundesliga tersebut gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir Bundesliga, satu laga imbang dan dua lainnya kalah. Tentunya ini merupakan hal yang krusial bagi tim langganan juara. Kini, mereka memiliki waktu dua minggu untuk memperbaiki performa selama international break.  

Comments