Kemeriahan LFC World di Jakarta

Setelah digelar di Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Shang Hai, dan Mumbai, kini giliran penggemar klub sepak bola Liverpool FC di Jakarta yang dimanjakan dengan kehadiran event LFC World Tour. Acara persembahan dari Standard Chartered ini digelar di Main Atrium Mall Taman Anggrek selama tiga hari pada tanggal 9-11 Maret 2018 kemarin. Tujuannya yaitu untuk memperkenalkan dan membawa atmosfer Liverpool semakin dekat dengan para pendukungnya, yang dikenal dengan sebutan Kopites.

LFC World Tour dimeriahkan dengan berbagai acara dan aktivitas. Beberapa mantan pemain The Reds dihadirkan dalam acara ini, yaitu Gary McAllister, Roy Evans, Patrick Berger, dan Jason McAteer. Para penggemar diberikan kesempatan untuk bertemu langsung, berfoto bersama, dan menghadiri sesi tanda tangan bersama para legenda tersebut. Dengan menggunakan teknologi Virtual Reality, kita juga diajak untuk merasakan sendiri sensasi berada di Anfield Stadium, menjadi salah satu pemain sepak bola profesional (kali ini sebagai James Milner) serta merasakan bagaimana suasana kamar ganti dan berjalan menyusuri lorong Anfield menuju sambutan para supporter stadion. Selain itu, kita juga bisa bermain sepak bola yang diberikan kesempatan untuk melakukan tendangan menghadap ke The Kop

Dalam hal ini, kamera menjadi barang penting yang tak boleh terlepas dari genggaman, sebab di sana ada banyak spot seru untuk berfoto. Misalnya saja gambar lorong Anfield yang membuat kita seakan-akan berjalan menuju lapangan sambil menyentuh potret lambang klub "This is Anfield" yang terkenal itu. Seperti Steven Gerrard ini.

Source: liverpoolfc.com
Dan yang tak kalah menarik, kita diberikan kesempatan untuk berfoto dengan UEFA Champions League Throphy yang ikonik.

Source: indonesia.liverpoolfc
Event LFC World Tour berhasil menyedot ratusan (atau bahkan mungkin ribuan) penggemar The Reds dari seluruh penjuru kota. Hal ini terbukti karena sejak hari pertamanya, venue tak pernah sepi dari pengunjung yang terus berdatangan menggunakan baju merah kebanggaan klub kota pelabuhan tersebut. Bahkan chants terus dikumandangkan tanpa henti sepanjang acara.

Comments